Tuesday, March 12, 2013

Herbal Pelangsing Perut Terbaik

Langsing adalah dambaan semua wanita . Perut buncit, gemuk setelah melahirkan merupakan momok yang menakutkan . Betapa sulitnya mengembalikan bentuk badan seperti semula .
Banyak cara sudah dicoba untuk mengembalikan body seperti semula . Herbal pelangsing perut apa saja telah dicoba, bahkan jika sudah tak tahan lagi, sedot lemak dilakukan sebagai jalan pintas. Tahukah anda bahwa sedot lemak itu penuh dengan efek samping yang membahayakan .

Jika anda mencari solusi herbal pelangsing terbaik apa ? Yaa.. kami sangat merekomendasikan herbal pelangsing perut Smart Detox .

Herbal pelangsing perut ini sangatlah aman , dan bukan diet ketat . Telah banyak testimoni yang berhasil dengan herbal pelangsing ini . Berikut Bu Rahma yang telah berhasil membuat perut buncitnya hilang dalam 20 hari dengan melakukan metode Program Smart Detox .

Bu Rahma Langsing dengan Herbal Pelangsing Perut Terbaik



Bagaimana Bu Rahma Bisa mendapatkan Perut kembali rata seperti itu ?
Ya Bu Rahma menggunakan Herbal Pelangsing Perut Terbaik yang bernama Smart Detox .

Smart Detox adalah suatu program pelangsingan badan dengan metode detoksifikasi . Yaitu dengan proses pembuangan racun dalam tubuh. Ada 6 Organ tubuh yang harus segera dibersihkan, agar racun beserta lemak lemaknya bisa keluar dari dalam tubuh . 6 organ tersebut meliputi :


Metode Smart Detox adalah membersihkan 6 organ tersebut .
Bagaimana caranya  ?

Ya dengan mengikuti pola 2-3-2 .. disertai dengan herbal terbaik dari Synergy.

Metodenya adalah :

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting - Masa Persiapan Puasa ) : Adalah masa persiapan .

Kita mulai  mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha . Kurangi makanan berminyak dan lemak . Dan mulai pk 7 malam keatas sudah berhenti makan . Plus Ditambah Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih .  

Hari 3 - 4 – 5 ( Puasa Penuh )  : Puasa.. alias tidak makan nasi dan lauk pauk . Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy herbal pelangsing  sebagai pengganti makanan . Soo sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk . Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 . Pada hari-3 saatnya nutrisi synergy  terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat  proses pembuangan racun dari tubuh kita . Demikian juga hari 4 – 5 . ** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk .. tetap makan dengan porsi setengah  

Hari 6- 7 ( Post Fasting - Masa Penyesuaian setelah Puasa )  : Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Ganti dengan nutrisi synergy  

Ulangi Formula 2-3-4 selama  21 Hari minimal Maksimal 40 Hari . NOTES : Selama melakukan Smart Detox Wajib minum air putih 8 gelas sehari..

Selesai Smart Detox anda akan mendapatkan Hasil : 



Beberapa Testimoni Yang berhasil menggunakan herbal pelangsing perut SMART DETOX  :



Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox


Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox

 

LAlu Berapa Harga Dari Herbal Pelangsing PErut Smart Detox ini ? 






  

** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal **


Ingin mendapatkan Perut Langsing Segera Hubungi kami dan Dapatkan Juga Free Cek Toksin dalam Tubuh dengan alat Ubio Clip :


HUBUNGI SAYA 

Berto : 081-74-75-76-77   atau   Tiara : 08185-08185





No comments:

Post a Comment