Thursday, August 16, 2012

Mengapa Kita Butuh Tidur Cepat ?


Tidur adalah salah satu hadiah berharga tuhan. Tidur malam yang baik membuat Anda bugar dan ceria setelah Anda bangun dari tidur. Untuk hidup sehat, makanan yang baik dan tidur yang baik sangat penting. Tidur membuat tubuh lelah tidak hanya ceria, tetapi juga sehat. Pada saat tidur, sebagian besar organ-organ dan sel-sel tubuh bekerja dalam lambat, pernapasan, jantung dan sistem saraf. Suhu berkurang 0,5-1,0 ยบ F. Tekanan darah akan 20mm kurang. Nada otot rangka akan berkurang. Para murid yang terbatas dan mata yang digulung ke atas.

Tubuh yang bersih dan pikiran, latihan fisik, santai suasana hati dan kontrol makanan yang sempurna adalah metode memproduksi tidur.
Ada beberapa manfaat kesehatan dari tidur. Beberapa manfaat kesehatan utama dari tidur yang baik adalah sebagai berikut -

1. Tidur yang tepat diperlukan untuk penglihatan mata yang baik (visi). Jika Anda tidak tidur dengan benar pada malam hari maka Anda akan memiliki visi yang rusak.
2. Kekurusan, kelemahan, impotensi, kemandulan, kurangnya pengetahuan dan kematian mungkin akibat dari kurang tidur.
3. Tidur malam yang baik memperkuat kehadiran pikiran dan kesadaran. Ini membuat Anda merasa berenergi dan fisik lebih waspada.
4. Hal ini meningkatkan memori dan kemampuan belajar. Mendapatkan tidur yang cukup akan membantu Anda mengingat dan memproses hal-hal yang lebih baik.
5. Tidur yang baik memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
6. Ini mengurangi stres, ketegangan dan kecemasan. Sebuah tidur yang tepat memungkinkan tubuh Anda untuk beristirahat dan bersantai. Ketika tubuh Anda kekurangan tidur itu masuk ke keadaan stress.
7. Tidur malam yang nyenyak membantu untuk menurunkan berat badan. Individu kekurangan tidur lebih cenderung kelebihan berat badan atau obesitas.
8. Tidur malam yang nyenyak menjaga jantung Anda sehat. Kurangnya tidur yang tepat telah dikaitkan dengan peningkatan tekanan darah dan kadar kolesterol, faktor risiko untuk serangan jantung dan stroke.
Jadi, mendapatkan tidur malam yang cukup penting untuk baik Anda berada dalam mencapai gaya hidup sehat.

No comments:

Post a Comment