Thursday, August 16, 2012

Strategi melangsingkan perut - Ada di Lidah anda


Kita dirancang untuk berjalan pada karbohidrat. Salah satu yang paling sederhana, paling dasar karbohidrat, glukosa, adalah bahan bakar utama kami. Dengan desain kami, untuk beroperasi secara efisien, jaringan otak, sel-sel darah merah dan sel-sel ginjal tubuh membutuhkan karbohidrat.
Versi populer dari diet mode saat ini adalah diet protein tinggi. Anda mungkin tahu seseorang pada diet protein tinggi siapa yang kehilangan 25 kilogram dalam 25 hari makan semua mentega, daging dan telur. Ada satu halangan - sesuatu yang penulis diet ini tidak akan memberitahu Anda tentang: Jika Anda kehilangan berat badan pada diet protein, Anda mempertaruhkan kesehatan masa depan Anda.

Ketika Anda mengambil karbohidrat pergi, tubuh Anda kekurangan glukosa dan dipaksa untuk membakar bahan bakar berikutnya - lemak. Ketika tubuh Anda membakar lemak daripada glukosa, "keton" (produk samping) yang diproduksi, menciptakan "ketosis," yang menyebabkan hilangnya nafsu makan dan kehilangan air ... dan juga untuk mual, tekanan darah kelelahan dan rendah. Diet karbohidrat dibatasi mensimulasikan keadaan metabolik yang dapat menyebabkan penyakit serius.
Anda harus sangat membatasi karbohidrat agar tetap dalam ketosis. Lebih dari 90 kalori karbohidrat (setengah dari kentang) bisa membawa Anda keluar dari ketosis dan menyebabkan Anda menjadi lapar lagi. Kebanyakan orang harus tetap dalam keadaan sakit secara jangka panjang untuk mempertahankan penurunan berat badan dari diet tinggi protein.

Rendah karbohidrat, diet tinggi protein mengandung sejumlah besar makanan yang sangat Cancer Society dan Asosiasi Jantung memberitahu kita berkontribusi terhadap penyakit kita yang paling umum.
Aku bisa terus dan pada semua "mengerikan" konsekuensi dari diet rendah karbohidrat. Tapi saya melihat bahwa orang-orang yang mengalami kelaparan setelah perang menjadi sangat kuat dan biasanya hidup lama.

Saya juga memperhatikan bahwa orang puasa memiliki hasil yang sama yang sama. Satu terkenal easten berat badan pengajaran mengatakan bahwa "kesehatan adalah di lidah Anda" ... Saya akan menjelaskan: semakin banyak lidah Anda berwarna merah, semakin Anda sehat. Dan sebaliknya: semakin banyak lidah Anda ditutupi dengan lapisan putih orang lebih sehat Anda.

Meskipun semua proses jahat dalam tubuh Anda ketika Anda menggunakan diet rendah karbohidrat tidak hanya lemak Anda terbakar, tetapi juga banyak toxines.

1 comment: